TOP TAB

HB WHITENING

HB Hand Body Lotion Whitening (racikan) ORIGINAL





HB Handbody whitening adalah cream khusus badan, lipatan2 dan selakangan. Lotion HB juga bisa menghilangkan bekas luka, koreng , cacar , dan bekas gigitan nyamuk , Dsb.
HB whitening bisa menuntaskan masalah kulit yang selama ini masih bingung solusinya . Nah , hadirnya HB Whitening ini sudah gak perlu lagi suntik pemutih ya.. sudah sakit efek lama juga bahayee..
Berasal dari kota di Indonesia , Dan hanya di jual pada kalangan tertentu saja .

Apa sih Komposisi HB yang bikin kulit putih merona juga bersinar (Glowing) ?
HB Lotion Whitening (racikan) terbuat dari bahan dasar :
- Susu kambing dan protein susu yang mengandung Vitamin A,B,dan E.
- Protein yang melembabkan serta mencerahkan.
- Double Moisturizing dan protein susu yang diperkaya degan Vitamin A,B,dan E,mineral serta Asam lemak   yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit kamu
- Mengandung Sodium Caseinate & Lactic Acid yang terkandung di dalamnya Yang mampu meningkat kan kelembaban kulit hingga 2 kali lipat,Sekaligus mencerahkan,Dan membuat kulit kamu tampak lebih putih , bersih , sehat , dan bercahaya.
- Exstrak sari bengkoang dan sari buah-buahan.
- Mengadung glutation dan spf 30 untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit menjadi  gelap karena efek buruk sinar matahari.

Sangat aman digunakan untuk Remaja sampai dengan Dewasa baik laki-laki maupun perempuan yang ingin memiliki kulit putih yang bersih dan bersinar.

Cara pemakaian : Gunakan lotion HB keseluruh tubuh,baik setelah mandi, sebelum beraktivitas dan sebelum tidur Pemakaian selama 6 bulan (tergantung warna kulit ) degan pemakaian secara teratur dan di padukan dengan Whitening SOAP dapat memberikan manfaat lebih dari sekadar mencerahkan, tetapi dapat memberikan kilau 3D yang indah bagi kulit perempuan Indonesia, yaitu menjadikan kulit merata, bening, dan berkilau serta putih permanen.




HB Whitening Body Soap

Sista.. kabar baik buat semua . Kini HB WHITENING juga mengeluarkan produk baru berupa Sabun cair ya..
HB Whitening Body Soap sangat disarankan dengan pemakaian HB Whitening Lotion . Sebab dua perpaduan ini sangat efektif bekerja lebih cepat jadi wajib dicoba sabunnya juga ya Sista untuk hasil yang lebih Maksimal .
Kandungan yang terdapat dalam HB Whitening Body Soap juga sama dengan Lotionnya . Menjadikuan Kulit lembab , bersih , dan tersa lebih segar. Pastikan produk yang Asli ya Sista. Kami distributor tangan pertama HATI-HATI dengan produk tiruan , harga lebih murah dari yang kami bandrol. PRODUK yang bagus pasti banyak yang PALSU ^_^



HB Whitening Body Scrup




HB Whitening Ori New Sticker




HB Hand Body lotion Whitening (racikan) ORIGINAL

HB Handbody whitening adalah cream khusus badan, lipatan2 dan selakangan. Lotion HB juga bisa menghilangkan bekas luka, koreng , cacar , dan bekas gigitan nyamuk  dsb.

HB whitening bisa menuntaskan masalah kulit yang selama ini masih bingung solusinya . Nah , hadirnya HB Whitening ini sudah gak perlu lagi suntik pemutih ya.. sudah sakit efek lama juga bahayee..
Berasal dari kota di Indonesia , Dan hanya di jual pada kalangan tertentu saja.

Kualitas jauh lebih bagus dari sebelumnya Double moisturizer dan lebih banyak vitamin.

Kini artis-artis juga semakin bayak menggunakan HB Whitening Ori .

Sekarang tidak ada lagi kulit kering, karena HB Whitening solusi tepat untuk merawat dan menjaga selalu kelembabab kulit yang kering sebab kandungannya lebih moist glowing dan lebih nyaman dipakai.


HB Whitening Ori berbeda dengan Lotion Pemutih Isntan yang beredar di pasaran ya.. Bedanya kalo Lotion instan Tipu-tipu . berbahan dasar dempul jadi saat terkea air hilang . HB Whitening Lotion bersifat permanen yaa..

Tidak ada halangan Tua dan muda, Bahkan aman dipakai oleh para Gadis.

Ada Harga Ada Kualitas ya sista, Di Coba dan diberikan komentar yaa say , jangan komentar dulu dengan harganya Ya , karena Harga Gak akan Menipu Loh .. OKE ^_^



 

Blog Template by BloggerCandy.com